Bikin Essay

ouch....ah pusing dah cari bahan buat bikin essay komunikasi huhuhu. pasalnya ni yugas harus berhubungan dengan komunikasi massa bisa jd peranannya dan pengaruh di segala aspek. nah waktu cari bahan di internet aku menemukan sebuah blog yg bisa membantu tugasku ini bisa dikatakan banyak isi blog yang mengandung tulisan enak dibaca sehingga buanyak artikel yg menarik.

sebut saja bloggernya Dhani. kuakui dirinya memang pintar dalam menuangkan pendapatnya tentang berbagai sesuatu apapun yg terjadi melalui rangkaian kata yg mudah dibaca.....ah ingin rasanya aku mengcopy paste isinya untuk dijadikan tugas essayku. tp aku manusia yg punya harga diri aku bukanlah orang yg licik seperti orang lain dimana banyak sekali orang2 yg menjiplak karya orang lain, ini kutahu dari tulisan dhani sendiri bahwa dia menjadi korban orang2 penjiplak. banyak banget yg kupelajari dr tulisan dhani sendiri bahwa kalo kamu ingin didengarkan apa pendapatmu kamu harus mencoba mengeluarkan pendapatmu dengan kemampuanmu sendiri, asalah terus pasti suatu saat pendapatmu akan didengarkan orang lain dan dihargai. jangan sekali2 menjiplak atopun mengcopy paste karya orang lain krn yg seperti itu dianggap orang yg lemah krn tidak berpegang teguh pd pendapatnya sendiri tp justru bergantung pada orang lain. itu sie yg tersirat dlm tulisan dhani apa yg aku baca itulah kesimpulanku.

hua..........kayaknya aku harus cepat2 ngerjain essay dengan kemampuanku sendiri. doain yo ^^

Comments

Luph1 said…
wedew...bner jg c..tp ada kalanya copy paste tu diprluin kok hwakakaka...
masak lu kagak ngerti lin...g smuanya copy paste tu jelek kok??!!!
tulll ga?
-LUPHI-
Luph1 said…
wedew...bner jg c..tp ada kalanya copy paste tu diprluin kok hwakakaka...
masak lu kagak ngerti lin...g smuanya copy paste tu jelek kok??!!!
tulll ga?
-LUPHI-

Popular Posts