Telaaaaaattttttt........

whoa.....udah 10 taon 5 turunan aku gak nulis2 nie blog, aku kacangin tanpa rasa bersalah, lha gimana tugasku aja udah bejibun membentuk gunung kilimanjaro mo gak mo aku absen ngurusin my honey blogku....penting gak sie? halah pokoke saiki aku punya sedikit waktu untuk mengisi blogku tercinta.

selama absen nie banyak kejadian yang udah mampir ketempatku lho....boro-boro udah "in relationship" (kayak FS aja) ama seseorang....boro-boro mobilku udah ditabrak ama orang....boro-boro aku ngingu lobster dikolam....boro-boro ya boro-boro gitu deh pokoknya banyak banget kejadian yg mampir begitu tanpa direncanain, keluar-masuk tanpa rasa bersalah...kurang ajar bgt gak sie? tapi alhamdulillah jg bikin hidup aku jadi lebih berarti lho. nah ni crita aku mulai step by step yo(karepmu lho lin) heuheuheu.

*****Anak Lobster*****

Betewe sebelumnya aku mo ngucapin Minal Aidzin Wal Faidzin coz aku tau aku punya banyak salah so maafin ya.....balik ke crita selanjutnya tentang lobster, gak tau kapan lobster2 itu nongol dikolam ikan padahal kemaren2 aku gak pernah beli eh tau2 tu lobster udah muncul2 gitu. setelah aku tanya ke orang rumah ternyata yg ngebet banget melihara lobster tu adekku cowok ama ayahku. wedew ni anak ama bapak sama aja seleranya....pria sesama pria pasti punya kesukaan yg samalah. ujung punya ujung ternyata mereka pengen melihara tu lobster ampe gedhe trus dijual ke resto2 seafood...oalah yo kecil2 gitu kapan gedhenya? paling 1 taon baru segedhe KTP *geleng2 kepala*.

aduh.....ni aku nulis blog udah mulai agak gak mood nie gara2 mikirin lobster, abis ikan2 aku diboikot semua ama lobster...masa' satu kolam isinya cuma 10 anak lobster masih kecil2 lagi seukuran kacang ijo. mending jadi satu aja ama ikan Nila biar tu lobster dijadikan makanan oleh ikan2 hehehe....sadis yo? enggak juga sih justru bikin gemuk ikan2 Nila dunk kan kalo dah gedhe ikannya bisa dipancing terus dimasak gitu jadi ikan bakar ato ikan goreng kayak di resto2 ha.....sungguh kenyang rasanya *ngebayangin*

Comments

Popular Posts